Kamis, 11 Februari 2016

Avanza Facelift Terbaru 2015 Sudah Bisa Dipesan Dengan 5 Juta Saja !


Avanza Facelift Terbaru 2015 Sudah Bisa Dipesan Dengan 5 Juta Saja !

OTOMOTIF HOT NEWS - Kehadiran mobil MPV sejuta umat terbaru milik Toyota selalu dinanti-nanti oleh para konsumen mobil keluarga di tanah air. Apalagi setelah gambar wajah Avanza Facelift 2015 ini marak beredar di internet, para peminat mobil serbaguna kelas bawah ini seakan tidak sabar untuk segera memboyongnya ke garasi rumah mereka. 
Nah, bagi otomania yang sudah tidak sabar untuk membeli mobil ini kali ini kami membawa berita yang menggembirakan untuk anda. Seperti yang diberitakan dalam situs detik.com hari ini (22/07/2015) bahwa mulai akhir bulan Juli 2015 Toyota Avanza Facelift 2015 sudah bisa dipesan melalui jaringan dealer resmi Toyota di seluruh wilayah tanah air. Dan yang lebih menggembirakan lagi bahwa uang tanda jadi pemesanan (booking fee) untuk pembelian mobil Avanza model terbaru ini cukup Rp 5 juta saja.

Booking Fee Pemesanan Avanza Facelift Terbaru 2015 Hanya Rp 5 Juta
Informasi ini di dapat dari salah seorang sales Auto2000 yang berada di Jakarta. Sementara itu untuk mekanisme-nya konsumen yang akan membeli mobil ini bisa langsung datang ke diler-diler resmi Toyota dan melakukan pemesanan unit dengan membayar booking fee Avanza terbaru 2015 sebesar 5 juta Rupiah. Selanjutnya setelah unit mobilnya ada, maka konsumen tinggal membayar sisa uang muka jika pembelian dilakukan secara kredit atau sisa harga jual mobil jika membeli secara tunai (cash).  Sebagai contoh jika konsumen akan melakukan pembelian secara kredit dengan DP (down-payment) sebasar 50 juta Rupiah, maka uang yang harus dibayar pada saat pemesanan yakni sebesar Rp 5 juta dan sisanya yaitu 45 juta Rupiah dibayar pada saat mobil sudah ada atau diterima oleh konsumen. 

Walaupun prediksi harga Toyota Avanza Facelit 2015 ini masih belum bisa dipastikan, namun kabar peluncuran mobil keluarga multi fungsi ini dipastikan akan dirilis secara resmi oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada tanggal 12 Agustus mendatang. Nantikan kabar terbarunya hanya di Otomotif Hot - Media Otomotif Online Paling Hot, terima kasih semoga bermanfaat ;)

0 komentar:

Posting Komentar