Kamis, 18 Februari 2016

Gambar Modifikasi Mobil Klasik


Gambar Modifikasi Mobil Klasik

Gambar modifikasi mobil klasik – Mobil klasik merupakan salah satu karya terbaik manusia yang hingga saat ini masih tetap eksis, bahkan jaman sekarang mempunyai atau memiliki mobil klasik merupakan kebanggaan sendiri serta merupakan trend dan menunjukkan jati diri seseorang.
datsun klasik modifikasi

modifikasi mobil klasik
Maka dari itu sekarang banyak juga bengkel yang ikut serta membantu dalam restorasi mobil klasik seperti Damar Autobody yang ikut berperan dalam berbagai modifikasi mobil klasik antik.
modifikasi mobil klasik
modifikasi mobil klasik
Mengapa bengkel restorasi kita butuhkan untuk menunjang hobi kita dalam mobil klasik? Jawabannya tentu saja sangat membantu karena kebanyakan dari mobil klasik yang kita beli perlu banyak perbaikan, dan yang paling parah lagi terkadang banyak berbagai part yang sudah tidak diproduksi lagi, maka perlu dibuatkan ulang oleh bengkel sehingga biaya restorasi akan jauh lebih murah dari pada kita membeli part ke luar negeri.
Untuk Indonesia sendiri mobil klasik yang paling banyak dari negara Jepang dan lainnya dari Eropa, seperti Volkswagen dan Mercedes.
modifikasi mobil klasik
Modifikasi mobil klasik kadang juga kita butuhkan karena kalau memang restorasi sudah tidak mungkin dikarenakan sudah banyak spare part yang tidak asli alanghkah baiknya bila kita modifikasi saja mobil klasik kita sehingga tampil beda dari yang lainnya.
Sebagian contoh gambar modifikasi mobil klasik ini kami ambil dari Bengkel restorasi mobil klasik antik di  www.mobil-klasikantik.com
Anda bisa dibantu untuk restorasi dan modifikasi mobil klasik antik yang anda punya.

0 komentar:

Posting Komentar