Kamis, 18 Februari 2016

Modifikasi mobil Suzuki carry pick up

Modifikasi mobil Suzuki carry pick up
Memodifikasi mobil Suzuki carry pick up bisa menjadikan mobil anda lebih gaya dan modern. Gaya dan modelnya bisa sesuai dengan minat dan sesuai keinginan. Mulai dari modifikasi kecil misalnya hanya menambah beberapa aksen pada mobil hingga merubah mobil pick up ini menjadi mobil yang sangat berbeda dari sebelumnya. Pada dasarnya, memodifikasi mobil Suzuki carry pick up bisa dijadikan beberapa gaya dan model, namun anda juga harus mempertimbangkan fungsi dari mobil itu sendiri. Mengingat fungsinya sebagai angkutan barang, maka modifikasinya pun harus sesuai dengan fungsinya. Berikut ini beberapa modifikasi mobil Suzuki pick carry pick up yang terbaru :
Modifiaksi Suzuki carry pick up
Ternyata kehebatan Suzuki carry pick up tidak hanya terhenti pada pengangkutan barang saja, namun mobil ini bisa kita modifiaksi dan beralih fungsi menjadi sebuah mobil pick up yang berada di jalur balap. Berikut ini spesifikasi mobil Suzuki carry pick up yang dimodifikasi ala mobil drag :
Type : G15A
Number of Cylinders : 4 In-Line
Number of Valves: 8
Bore x Stroke mm 75 x 84.5
Compression Ratio: ps/rpm 8.95 : 1
Max. Output nm/rpm: 77/6.000
Max. Torque: 11.2/3.500
Fuel Distribution: Multi Point Injection (MPI)

TRANSMISSION :         5 M/T
Itulah spesifikasi mobil Suzuki carry yang di modifikasi mejadi mobil drag. Mobil ini mampu bersaing dengan kontestan mobil lain.
spesifikasi Suzuki carry pick up modifikasi ini yaitu berbahan dasar Suzuki carry pick up tahun 1987 dengan full restorasi, meskipun sudah dicat ulang tetapi bahan masih tipis atau kaleng, kaca film menggunakan anti gores dan full block untuk kaca depan. Kondisi dasbor masih utuh dan jok serta interior juga sudah full restorasi. Ban juga full radial dan baru dengan ring aslinya yaitu ring 12 dan audionya juga oke banget.
Total modifikasi sekitar 25 juta. Kalau anda berminat dengan Suzuki Caryy bagong modifikasi ini dan ingin membelinya silahkan siapkan dana 40 juta tanpa nego. Dijamin anda puas dengan modifikasi ini.
Dan inilah gambar modifikasi dari mobil pick up terbaru
modifikasi dari mobil pick up terbaru
Modifikasi mobil Suzuki carry pick up terbaru
modifikasi mobil pick up terbaru
modifikasi dari mobil pick up

Itulah sedikit pembahasan tentang modifikasi mobil Suzuki carry pick up. Untuk memodifikasi mobil anda perlu mempertimbangkan bebrapa hal. Selain dari segi fungsi yang sangat penting dipertimbangkan, dari segi biaya pun patut anda pertimbangkan mengingat memodifiksi mobil ini dipastikan sangat membutuhkan biaya yang lumayan besar. Sesuaikan segala halnya dengan isi saku anda. Semoga artikel ini mampu memberikan inspirasi bagi para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar