Senin, 08 Februari 2016

Inilah Supercar Mewah Tunggangan Kim Kardashian

OTOsip.com – Sudah tidak asing lagi dengan artis top papan atas dunia yaitu Kim Kardashian, seorang artis yang merupakan sosialita yang cantik dan sexy terbukti dengan menjadi bintang ikon lifestyle.
ferrari-458-italia-kim-kardashian-1
ferrari-458-italia-kim-kardashian-1
Kim kardashian memiliki hoby yang menarik yaitu memodifikasi kendaraan yang dikenakannya. Salah satu Mobil yang di sulapnya menjadi menakjubkan adalah Mobil Ferrari 458 menjadi Mobil eksotis dengan sebutan Kuda Jingkrak.
Sport Car / Supercar Mewah milik Kim Kardashian merupakan mobil yang begitu nyaman dan kita akan merasa nyaman sekali saat melihatnya membuat perasaan kita menjadi meleleh dapat dilihat dari modifikasi Ferrari 458 terlihat dari ukuran roda yang menjadi 21 inci pada bagian depan dan 22 inci pada ukuran roda di belakang di tambah lagi dengan monoblock Agetro M140 yang lebih ringan dapat dilihat dalam gambar, perubahan eksterior mobil ini menggunakan warna metal gun doff yang terlihat elegan saat di kendarai oleh Kim Kardashin, menurut kabar burung di jelaskan bahwa modifikasi dari Mobil Eksotisnya tersebut adalah sebesar US$273.917 atau sekitar Rp 2,4 Milyar. Waw … bukankah itu harga yang fantasis sekali dan sebanding sekali dengan hasil modifikasi Mobil Mahal milik Kim Kardashian.
Sudah tidak asing lagi dengan Mobil Ferrari 458 rancangan dari Italia yang merupaka Car Sport yang banyak dicari pencinta mobil dengan bentuk cantik dan merupakan mobil dengan harga jual yang sangat fantastis sekali. Mobil Ferrari 458 ini pertama di perkenalkan pada tahun 2009, dimana pada awal kemunculannya langsung menggeser posisi mobil F450 sebagai yang merupakan mobil dengan jargon “ Mobil Super” tidak hanya itu pada era tahun 2000-an Mobil Ferrari 458 juga bersaing di pasaran dengan Mobil lain yang juga memiliki kualitas yang tidak bisa di ragukan lagi yaitu Mercedes-Benz SLS AMG, McLaren MP4-12C, Lamborghini Gallardo LP560-4 dan Porsche 911 GT2 (997).
Desain dari Ferrari 458 sama dengan kebanyakan model Ferrari yang di Desain dengan tangan kreatif dari Pininfarina, dimana Body dari Mobil Sport ini dibuat dengan aerodinamis, dengan bentuk bumper depan yang beda dengan Ferrari yang lain agar mendapatkan downforce yang lebih agar ketika kecepatan tinggi menjadi stabil. Menurut Autocar, desainnya terinspirasi dari Ferrari Enzo. Interior mobil dirancang berdasarkan mantan Formula Ferrari 1 driver Michael Schumacher , termasuk desain roda kemudi baru yang menggabungkan banyak fitur canggih mirip dengan desain mobil balap lainnya. Harga dari Ferrari 458 adalah kisaran Rp. 10 milyar, waw harga yang sangat fantastis bukan.

Mobil Ferrari 458 Spyder
Mobil Ferrari 458 Spyder
Mobil Ferrari 458 Spyder
Mesin dari Mobil Ferrari 458 ini dibuat dengan V8 dengan kapasitas 4.499 CC, memproduksi 570 PS dengan keterangan 419 KW dan 562 hp. Ferrari 458 merupakan mesin tengah yang pertama yang menggunakan dengan direct fuel. Ditambah lagi Sport Car ini menggunakan teknologi-teknologi yang modern yaitu berupa kopling ganda, transmisi paddleshift atau tidak menggunakan transmisi manual biasa di tambah lagi Ferrari mengklaim mobil ini adalah yang paling ringan karena menggunakan alumunium aloy dan karbon pada sasis dan juga digunaka oleh mobil balap F1 traction control dan E-diff yang biasa untuk menjaga Kesetabilan saat berbelok pada saat kecepatan tinggi, karena kecepatan dari Mobil Ferrari 458 adalah 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik, sedangkan kecepatan maksimalnya yaitu 325 km/jam.

0 komentar:

Posting Komentar