Kamis, 18 Februari 2016

MODIFIKASI MAZDA RX-7 TERBARU

MODIFIKASI MAZDA RX-7 TERBARU – Tetap ingatkah pada film animasi Cars yang bertajub si mobil merah Lightning Mcqueen. Dari objek tokoh animasi tersebut yang bikin mobil Masda RX-7 mendatangkan modifikasi mobil teranyar, kesan pertama yang nampak daat lihat rendering Mazda RX-7 hasil kerjasama drifter Selandia Baru, Mad Mike, serta perancang bodykit Kei Miura dari Rocket Bunny ini.

Modifikasi Mazda RX-7 Teranyar, Bergaya Lightning Mcqueen

modifikasi-mazda-rx-7-terba
Mike memanglah sering disponsori product minuman Red Bull, sesungguhnya tak bicara masalah “Cars” untuk ide maupun arah modifikasi. Tetapi, rancangan penampilan teranyar Mazda ini memanglah inginkan suatu hal yang lain sebelumnya setelah kerap memakai Mazda yang sama juga dengan style ceper pipih plus sayap-sayap kecil di beberapa sisi bodi, dengan hadirnya kreativitas teranyar ini pastinya jadi bahan untuk beberapa modifikator mobil yang munking mau berikan nuansa baru waktu lakukan beragam jenis pergantian penampilan body.

Modifikasi Mazda RX-7

Modifikasi yang dikerjakan “Miura benar-benar prima mengadaptasi wujud membulat dari FD (Mazda RX7 FD) dengan bikin penambahan kembungan 100 mm di setiap sudutnya hingga ban bongsor dapat tenggelam di dalamnya, ” puji Mad Mike. Pujian itu memanglah layak diperoleh olehnya, bila dipandang dari hasil yang cukup penting dan membuat hasil yang benar-benar memanjakan mata penggemar otomotif maupun orang-orang biasanya.

0 komentar:

Posting Komentar